Sabtu, 21 April 2012

Motivasi dahsyat

.Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh...
    puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT.
 saudara/saudari yang mengunjungi situs ini, perkenalkan nama saya hidayat,
seorang yang memiliki tekat yang besar untuk menjadi seorang leadership dan menyebarkan ilmu penting yang saya anggap penting, dan anda juga akan setuju dengan saya, karena semua ilmu itu penting,
bila tidak penting, bukan ilmu namanya, hehehe...
   Disini saya akan berbagi ilmu pada saudara/saudari semua yang mungkin anda lagi ada masalah,kesusahan,kesulitan hidup,atau masalah yang mungkin lebih ekstrim lagi,nah sekarang anda berada pada tempat yang tepat mengunjungi blog saya. tapi sebelum itu bagi para pembaca,, ketahuilah tiap masalah pasti ada pemecahannya dan mungkin anda yang masih gagal, belum menemukan pemecahannya. nah yang saya ingin bahas pada kesempatan ini ialah seorang pemenang the winner, tahukah anda, seorang pemenang awalnya seperti anda, memiliki masalah,kesulitan hidup. bahkan seorang pemenang bahkan pernah mungkin lebih sulit dari anda, yakinlah saudara/saudari bahwa anda sudah termasuk dalam kategori pemenang itu.
  Nah, bagi anda yang ingin memenangkan kesulitan anda, saya ada masukan penting.
1.Go action,, jangan membiarkan masalah itu menyebar hingga anda kan membiasakan masalah itu biasa-biasa saja,, karena efek samping dari masalah itu akan mengakibatkan anda gagal,sakit kepala,tidak bisa tidur,susah makan, dan stres berkepanjangan, sebelum anda berada dalam zona efek samping ini, saya ingin anda bertindak dengan Go action.
2.Sabar,, dalam bertindak Go action ada kala nya kita merasa usaha kita hanya sia-sia,, saya harap anda membuang pikiran ini sejauh-jauhnya karena pemikiran ini hanya melemahkan anda. jadi bersabarlah dan terus Go action.
3.Flash back peluang terbaik yang ada dalam hidup anda, misalnya anda ada di zona masalah hutang, tapi anda coba flash back kembali apa peluang terbesar anda dulu, misalnya dulu ada yang menawri anda kerja sama bisnis, coba anda mencari lagi orang itu dan mulailah bekerja sama untuk menutupi hutang-hutang anda.
4.Berdoalah pada tuhan dan mengabdilah dengan baik dengan tuhan, minta yang terbaik padanya,, agar anda juga selalu mendapat yang terbaik dari tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar